Namaku cinta 
ketika kita bersama
 berbagi rasa untuk selamanya
 namaku cinta
 ketika kita bersama 
berbagi rasa sepanjang usia
 
Hingga tiba saatnya 
aku pun melihatcintaku yang khianat, 
cintaku berkhianat
 
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
 aku tenggelam dalam lautan luka dalam 
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang 
aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
 berbagi rasa untuk selamanya 
namaku cinta ketika kita bersama
 berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
 cintaku yang khianat, cintaku berkhianat 
oohmenepi menepilah menjauh semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
 aku tenggelam dalam lautan luka dalam 
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
 aku tanpamu butiran debu

(Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagiku tenggelam dalam lautan) 
dalam luka dalam
 Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang 
aku tanpamu butiran debu, 
aku tanpamu butiran debu
 aku tanpamu butiran debu, 
aku tanpamu butiran debu 
 
 
Siapa yang ngga kenal lagu ini sih?? (mungkin ada saja)
lagu ini udah begitu populer...

pertama kali denger lagu ini...
waktu itu aku kelas X, lagi sering galau dan sering dengerin lagu2 galau.
dan waktu itu aku lagi sukaaaa banget sama lagunya She.. yg intinya ada lirik lagunya yg ky gini

Tuhan tolong buang rasa cintaku
jika Kau tak izinkan aku bersamanya

pokoknya lagi seneng bgt lah...
nah terus temen 1 kelas aku namanya Lintang Fajar Yudistira... dia bilang ginii
nih aku kasih lagu galau... judulnya butiran debu...
pertama kali denger... aku dengerin... biasa aja ah... ga nyentuh-nyentuh banget...

dan kau tau? apa yang membuat aku suka lagu itu??
hingga suatu hari dimana aku sudah duduk di bangku kelas XI IPA 1..
hari itu hari kamis (entah tgl brp)
ada seseorang yang mungkin ngga sengaja nyanyiin lagu itu buat aku (GR bgt ya?) :D

tapi entahlah, sengaja atau tidak.. tapi aku ngerasa ada yg beda :D
bayangin !!! dia nyanyi lagu BUTIRAN DEBU tepat dihadapan aku ! dengan diiringi gitar...
berkesan banget lahh...
dan sejak saat itu aku sering puter lagu itu :D
oiya, waktu hari kamis itu juga kelas aku ada jadwal renang... eh di tempat renangnya juga nyetel lagu itu, :D
ada perasaan yang aneh... kaya banyak kupu-kupu dalam perut.. menggelitik :D

and... he is the one who I called him CHAN :D
tapi itu duluu... awal semester 3 sampe akhir semester 3 :D

date Selasa, 11 Juni 2013

0 komentar to “Butiran Debu”

Blog ini berisi pengalaman-pengalamanku dan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupanku

Labels