hayy perkenalkan nama saya Muthi'ah Khoirunnisa. saya biasa dipanggil Muthiah atau Muthi saja juga cukup,
saya tinggal di kota Indramayu, dan *sekarang* bersekolah di Kampus Ungu SMAN 1 Krangkeng.
Saya lahir di Batam tanggal 28 Agustus 1996. Waktu itu hari Rabu.
Saya adalah anak ke-2 dari pasangan Abdul Wakhid Syahroni dan Siti Solichah. Saya punya kakak Laki-laki yang bernama Muhammad Yusuf Masyhuri *yang sangat menjengkelkan* dan dua adik Yahya Abdurrohman Alghifari *Yahya* dan Fathannah Mar'atus sholihah *Ana*.
Riwayat Hidup :
- TK Melati Karangampel
- SDN 1 Purwawinangun
- SMPN 1 Karangampel *Nesaka*
- SMAN 1 Krangkeng *Sneker*

Sebelumnya saya telah memiliki blog, namun pada settingannya blog saya privasikan.
Dan kini saya membuat blog lagi, namun saya tujukan buat umum.

Sekian. Terimakasih

date Minggu, 25 Maret 2012

2 komentar to “Perkenalan :)”

  1. Otakatieq14
    18 April 2012 pukul 23.21

    Ora sah! potonya ga keliatan jelas tuh :P

  1. Muthi'ah Khoirunnisa
    25 April 2012 pukul 16.48

    wkwkw masalah gituuu??

Blog ini berisi pengalaman-pengalamanku dan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupanku

Labels