ekhmm.. ceritanya sekarang aku udah pindah tempat tinggal, yang semula di karangampel jadi ke celancang.
dan itu membuat ongkos mobil bertambah. yang biasanya hanya Rp.2000,- pulang pergi, sekarang jadi Rp.3000,- sampai Rp.4000,- PP.
bukan hanya ongkos yang berubah tapi jadwal juga tentunya.
dimana tempat tinggalku sekarang lebih jauh jaraknya ke SMA.

langsung ke inti permasalahan, aku harus berangkat lebih pagi.. yang biasanya aku berangkat jam 06.30 sekarang harus jam 06.00 maksimal. karena kalo berangkat lebih dari jam segitu bakalan ngga dapet elp. penuh.
waktu tempuh antara rumah orang tuaku *yang sekarang* ke SMA sekitar 30-45 menit.

pernah waktu pesantren kilat aku terlambat dateng ke sekolah.
ceritanya aku berangkat dari rumah jam 06.45 (selama bulan ramadan masuknya jam 07.30) terus lamaaaaa banget dapet elpnya. sekalinya dapet, tu elp sering berhenti. nah di tengah perjalanan, elp itu ngisi angin dulu. astaghfirullah.... tambah lama deh. firasatku udah ngga enak, bakalan terlambat nih. tapi untungnya di elp itupun ada anak dari sneker yang aku ngga tau itu siapa. yah walaupun telat seengganya ada temennya lah haha :D

setelah sampai depan sekolah, bener aja sepi banget. udah masuk.!!
so, kita yang terlambat terlambat dihukum buat bersih bersih.


cerita lainnya,

pagi itu tanggal 29 Agustus 2012. aku berangkat dari rumah jam 6 kurang, dengan berpakaian olahraga, karena emang pelajar pertamanya adalah olahraga.
ditempat biasa aku menunggu elp. tapi ngga ada satupun elp yang lewat. beberapa lama kemudian. ada mobil berwarna ke perakan gitu mundur  (mungkin tadinya udah lewat, cuma aku ngga ngeliat) dibukalah kaca depannya dari dalam dan terlihat.... *kaya kenal.!! siapa ya?? setelah aku perhatiin baik baik *ya ampun mbak sri.!! ituloh mbak OSIS yang baik banget.
"sini masuk de, ikut aja"
*wow dalam hati tumpangan gratis. makasih mbak. :)
pas aku masuk ke dalam mobil, mmm wangi banget mobilnya, bersih, ber AC lagi. dannn......
kaliat tau siapa yang menyetir mobil itu????? Bapak TRI BAWONO.
bapak guru yang dikenal dengan ketegasan dan kegalakannya di SMA. *tapi menurut aku sih engga, haha orang aku belum pernah dan jangan sampe buat masalah di sekolah. yah kecuali yang terlambat itu. dan perlu diketahui, dari awal masuk sekolah sampai saat itu aku baru 2 atau sudah 2 kali ya terlambat??haha*

kembali ke dalam mobil, di dalam mobil bermerek Taruna itu kini ada 3 penumpang. Bapak Tri sebagai pengemudi, mbak Sri yang duduk di samping Pak Tri, dan aku duduk di belakang pak Tri.
mobilnya sangat nyaman, ditambah full music lagi. yah walaupun musiknya dangdut. tapi beneran deh super nyaman.
beda banget sama elp yang harus sesek sesekan, bau bensin yang menyengat, belum lagi kalo suka berhenti jalan berhenti jalan. enek banget.

di jalan mobil pak Tri berhenti lagi untuk menumpangi siswa sneker juga. ada mba kelas XII yang aku ngga tau siapa namanya. dia duduk di samping aku. mobilpun melaju kembali.
dipegagan mobil berhenti lagi, eh ada Mirja no or fatiah hairunisa. wow banget.
dia juga ikut naik sama 2 orang lainnya (2 orang lainnya itu kelas X) mereka bertiga duduk di jok belakang.
mobil pun melaju kembali...
tinggal satu jok yang kosong. ditengan. dan mobilpun berhenti kembali untuk menumpangi 1 penumpang lagi. setelah itu mobil melaju sampai SMA.



besok besoknya (hingga sekarang) kalau nunggu mobil aku lebih fokusin nyari mobil taruna warna perak, ketimbang elpnya hahaaaaa :D
aku berharap ada tumpangan gratis lagi. :D

date Minggu, 16 September 2012

0 komentar to “Semenjak Hari Itu”

Blog ini berisi pengalaman-pengalamanku dan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupanku

Labels