Yeahh... setelah selama hampir 1 tahun ini saya menjadi siswi kelas sepuluh kini saya dinobatkan sebagai siswi kelas sebelas IPA.

kenapa harus IPA?? simpel banget, karena kelemahan saya adalah menghafal ! so kolo saya masuk IPS nanti ketinggal jauh.

dikelas 11 ini aku masuk ke XI IPA 1 yang mempunya nama lain S2O / Squad Science One.

di kelas ini jumlah muridnya lebih banyak dibanding kelas X. yang semula 32 kini 36 orang siswa.

dengan wali kelas Bapak Jupri yang juga selaku guru kimia kelas XI IPA, and this is the part of Squad Scince One:


1. Abdul Rizal Ghofur.

biasa dipanggil beta. anaknya mm.. cukup brandal. yah bisa diliat dari cara berpakaiannya juga. tapii dalemnya sih ngga tau. eh gitu gitu juga pinter matematika loh. oiya beta suka banget sama reggae,, bayangin deh, dia make gelang, ikat pinggang dan di motornya ituloh banyak banget sticker reggae.. ya Allah....



2. Abdul Rochim

aku pertama kali tau dia semenjak awal awal kelas X. waktu itu, nama aslinya sendiri aku ngga tau. aku cuma manggil dia dengan sebutan KIM (korban ade)

jadi ceritanya, temen aku ade ngefans banget sama pemain sepak bola Kim Jefri Kurniawan. nah, pas ade ngeliat ochim, dia bilang kalo ochim mirip sama KIM, so, secara ngga langsung ade mengidolakan ochim juga.

saat itu kita ngga ada yang kenal sama sekali sama ochim, namanyapun ngga tau. dia hanya sebagai buai buaian omongan kita aja. :D hehe maaf ya chim....
waktu aku tau kalo aku satu kelas sama ochim, mm... ketawa sih dalam hati haha

awal awal satu kelas sama ochim aku kira anaknya pendiam ya. tapi pernah, (inipun pertama kalinya aku ngobrol sama dia) ngobrol ya nyambung nyambung aja.. malah curhat curhatan haha :D orangnya enakan sih



3. Achid Funji Febriyatno

achid?? suka nyeletuk kalo ada orang ngomong. achid ini temen smp aku, waktu smp juga pernah satu kelas. jadi di sma pun udah cukup akrab, apalagi pas kelas X juga satu kelas.
tempat tinggal achid di dadap, kadang juga dia dipanggilnya dadap :D
orangnya mndiri dan dewas.


4. Adri Prabowo

karna baru pertama kali satu kelas, aku liatnya dia pendiem.
tapi suaanya ckup bagus loh. kenapa aku bilangcukup? karna waktu dia maju nyanyi di plajaan aga sedkit kaya gemeter gitu. mugkin aslinya (kalo ngga gemeter bagus kali ya?


5. Ahmad Rif'at

He is our leader. aku bangga sama dia, dia mampu bangkit. Aku pernah 1 kelas selama 2 tahun sama dia waktu SMP.

dan orangnya yang sekarang beda banget sama dulu.
sekarang lebih bijaksana, lebih mampu memimpin.
pokoknya salut deh buat kamu at.



6. Andi Setia Dermawan

suka banget sama yang namnya ngejailin orang ! kadang tuh orang mau lewat dihalang halangin,, heeuuuh... mirza selalu jadi korbannya :D



5. Anwar Nurmawan

Percaya ngga percaya saya udah hampir 5 tahun satu kelas sama dia. orangnya super duper CAPER ! kadang kalo udah berlebihan banget dan ngeganggu saya, saya ngga suka. sebagai contoh : kirim banyak sms yang menurut aku isinya itu ngga penting banget. yah walaupun aku sering ngabaikan sms nya (beruntungnya aku), karena kata temen temen yang suka nge balesin sms awang, pasti awangnya ngga bales lagi. dongkolnya peke banget kan?



7. Ayu Agustien Mar'atus Solikha

mm orangnya aktif, pinter juga, apalagi biologi, kimia, fisika nyaa.
dia juga salah satu orang yang berperan aktif dalam memajukan kelas.
dia pinter bermain peran (acting) dan nyanyi loh !


8. Boby Adji Sentosa

kalo sama boby aku punya kenangan tersendiri :D

tapi emang ngga langsung sih.

jadi, aku sama boby tuh satu smp---- jujur, dulu aku kurang suka sama boby, karna banyak berita miring tentang dia. selama smp pun aku ngga mengenalnya.
waktu itu MOPDB di sneker, selama itu ada orang yang *dulu aku sangka* mirip sama boby, tapi dia make kacamata.. dan lama kelamaan aku tau kalo yang make kacamata itu bukan boby ! haha :D



9. Budy Seno Adji

tiga kata untuk budy -----> dia itu HACKER !!! :D
dia bisa ngeramal pake kartu, aku juga pernah jadi pasiennya :D



10.  Dede Purnama sari
Dia jadi dewan prmuka di sekolah.


11. Deni Supriyadi


date Selasa, 11 September 2012

0 komentar to “Squad Science One”

Blog ini berisi pengalaman-pengalamanku dan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupanku

Labels