Salah satu kebiasaan buruk saya di jejaring sosial facebook adalah sering membuka profil orang.
awalnya sayapun tidak *terlalu* menyadari kebiasaan itu. sampai suatu hari ada orang yang ngirim sesuatu ke kronologi saya dan ternyata, saya masuk kedalam orang orang yang sering melihat profilnya...
whahah malu deh saya. saya nempatin urutan keberapa gitu. setelah dipikir-pikir lagi emang saya sering liatin profilnya sih. sebenernya iseng aja, saya cuma liat-liat catatan catatannya, status statusnya yang terdahulu. dan ngga ada maksud apa apa.
saya sendiri ngrasanya ngga terlalu sering ngeliatin profil orang itu. malah ada yang lebih sering saya liatin profilnya. hampir setiap hari malah. wah sejak saat itu saya jadi mengurangi untuk ngeliat profil orang.

dan saya penasaran juga sih sama aplikasi yang orang itu pake... dan pengen nyoba.!! :D
haha maaf yaaaa.....

date Jumat, 13 Juli 2012

0 komentar to “Kebiasaan Buruk Di Facebook”

Blog ini berisi pengalaman-pengalamanku dan hal-hal yang berhubungan dengan kehidupanku

Labels